Kamis, 29 November 2012

Berharap Mimpi Jadi Kenyataan

Masih dalam Program Safe School menjelang bulan akhir tahun ini, proses pendampingan kami masih tetap berlanjut sampai batas waktu yag ditentukan nantinya. Saya teringat kepada salah satu Kepala Sekolah baru (buk Yesfita) di SD Negeri 48 Ganting pernah memimpikan Safe School (Sekolah aman) ini, dapat tercipta di sekolah tersebut sebelumnya.
Diwaktu perjalanan melakukan dampingan kesekolah lain, ponsel saya berdering ,,,kriiing ,,,kring. Saya lihat,, rupanya yang menelpon Kepala Sekolah SD 48 Ganting, lalu saya angkat dan beliau mengabarkan bahwa, SD tersebut tidak jadi dapat bantuan dana DAK, tapi akan mendapatkan Bantuan Shelter. Lalu beliau bertanya,,,, bagaimana selanjutnya safe school yang telah berjalan di sekolah kita ? masih lanjutkan ?
Trus saya jawab,,,, Dunia Belum Berakhir Buk (dalam hati). Bagus la buk DAK sekarang kan untuk rehab,,,sementara Shelter untuk bangun baru dan dananyapun lebih besar buk.kalau untuk berlanjutnya safe school di sekolah ibuk, saya coba tanyakan kepada Korkot dan Leader kami, dan tentu nantinya akan saya kabari buk…berakhir dengan jawaban kepsek ,,,,,,Oc ditunggu kabarnya.
Dengan arti kata,,,, walaupun sekolah mendapatkan bantuan dana yang lebih besar dari DAK, sekolah tetap mengharapkan safe school tetap berlanjut dengan mimpi yang terkabulkan……..
Amin…………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar